Wednesday, May 13, 2009

Blog/website bisa terkenal dengan gratis, Gimana?

Ingin mengiklankan sebuah produk atau web/blog anda agar banyak yang membacanya. coba daftar kesalah satu situs pendaftar iklan secara gratis dan otomatis, yaitu melalui growurl. kita cukup sekali saja mendaftarkan alamat situs atau blog kita, dan growurl akan secara otomatis mendaftarkan situs kita di lebih dari 100 situs pemasang iklan dalam sehari. Dan hebatnya lagi, kita dapat memanfaatkan fasilitas ini secara gratis. Ingin tahu caranya?
Berikut ini saya bagi tips melalui growurl untuk anda :
1. Daftar menjadi member growurl, klik disini growurl.com

2. setelah anda terdaftar, silahkan anda pilih menu get free credit. Ada beberapa macam menu yang bisa anda pilih. yaitu :

a. Refer Friend to Register, anda akan mendapatkan 1 credit yang berlaku selama 2 hari tiap teman anda mendaftar growurl.
b. Put GrowUrl logo on your website front page. Anda akan mendapatkan 2 credit setiapbulan yang berlaku selama 4 hari.
c. Put GrowUrl Mini Ads on your website front page. dengan memasang banner growurl,maka anda memperoleh 3 credit setiap bulan yang berlaku sampai 6 hari.
d. Register your Classified Ads / Directory / Mailing List to GrowUrl. Dengan memilih ini anda akan memperoleh 10 credit tiap bulan yang dapat berlaku sampai 20 hari.
e. Write a review / article about GrowUrl in your blog. Dengan membuat review anda akan memperoleh 5 credit tiap review yang dapat berlaku selama 10 hari.
Pilih salah satu menu di atas dan anda akan mendapatkan link atau kode yang bisa anda tampilkan di blog / situs anda. Jika anda memilih write a review, segeralah membuat posting tentang growurl dan isikan link posting anda di form yang telah disediakan. Setelah itu anda hanya tinggal menunggu dan rajin mengecek apakah credit anda sudah masuk atau belum.
bagi pemasang iklan, Growurl adalah solusi bagi kebosanannya mengetik iklan karena hanya sekali ketik berapa kali klik dan aha iklan saya dimana2. Mereka gembira sekali menemukan mesin iklan secanggih growurl.
Iklan otomatis telah datang ke jaman kita sekarang, dan pelopornya di Indonesia adalah Growurl. Segera anda mencobanya?

No comments:

Post a Comment